Bantahan Telak Bharada E atas Kesaksian Istri Sambo: “Ibu PC tahu skenario pembunuhan Joshua. Jika ada CCTV, Ibu PC mungkin tidak berbohong di Pengadilan” 😡

[PORTAL-ISLAM.ID] Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E membantah kesaksian istri mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo (FS), Putri Candrawathi (PC) dalam persidangan lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada persidangan hari Senin (12/12/2022).

Bharada E membantah kesaksian-kesaksian ibu PC mulai dari sosok wanita misterius di rumah Bangka Ferdy Sambo hingga uang sebesar Rp1 miliar yang dijanjikan kepadanya.

Selain itu, ini poin yang penting, Bharada E mengatakan bahwa ibu PC mengetahui skenario penembakan dan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Bharada E mengatakan ibu PC berada di lokasi yang sama saat dirinya bertemu dengan Sambo di lantai tiga rumah Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, saat Bharada E disuruh Sambo untuk menembak dan membunuh Brigadir J.

"Pada saat Pak FS menjelaskan tentang skenario serta menyuruh saya untuk menembak Yosua dan membunuh Yosua, pada waktu itu Ibu PC itu ada di situ. Juga pada saat saya mengisi peluru, menembak amunisi, Ibu PC juga ada di situ Yang Mulia," ucap Bharada E.

"Makanya kalau seandainya CCTV lantai dua dan lantai tiga rumah Saguling serta jalan Bangka itu ada, mungkin semuanya akan lebih terang dan ibu (PC) mungkin tidak akan berani berbohong di depan pengadilan," sambungnya.

INI HUKUMANNYA HARUSNYA DOBEL DOBEL.... SKENARIO PEMBUNUHAN BERENCANA DAN KESAKSIAN PALSU DI PENGADILAN...

Simak video Bharada E membantah habis kesaksian ibu PC..

[VIDEO]