Sejumlah alumni UGM dari Fakultas Kehutanan ramai-ramai memamerkan ijasah asli, hanya ijasah Jokowi yang tidak diperlihatkan 😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Teman-teman kuliah Presiden Jokowi di Fakultas Kehutanan UGM ramai-ramai memamerkan ijazahnya. Langkah ini untuk menegaskan bahwa Jokowi merupakan alumni Fakultas Kehutanan UGM serta ijazah Jokowi asli.

PIC Keluarga Alumni UGM Kehutanan (Kagamahut) 1980 Mustoha Iskandar memastikan Jokowi merupakan bagian dari Kagamahut 1980.

"Kami Alumni Fakultas Kehutanan UGM angkatan 1980 pada kesempatan ini ingin menyampaikan beberapa hal yang pertama adalah sehubungan dengan isu-isu yang beredar di kalangan publik, terutama di sosial media tentang rekan seangkatan kami Ir Joko Widodo keabsahan ijazahnya yang dipersoalkan," katanya di Fakultas Kehutanan UGM, Jumat (21/10).

"Pada kesempatan kami memastikan bahwa rekan kami Ir Joko Widodo adalah bagian dari alumni Fakultas Kehutanan UGM 1980," tegasnya.

Menurutnya sebagai sesama alumni punya tanggung jawab moril untuk meluruskan isu-isu yang beredar di publik di medsos mengenai keabsahan ijazah atas nama Jokowi.

"Sesungguhnya kami, adalah saksi hidup bukan hanya mendengar seperti disampaikan di sana. Kami melihat menyaksikan dan berinteraksi langsung saat menempuh pendidikan dari 1980 sampai pak Jokowi lulus 1985," katanya.

Sementara itu di sosial media viral meme iklan dengan tulisan "YANG DITANYA 1, YANG JAWAB SATU ANGKATAN" 😂

Padahal cukup Pak Jokowi sendiri yang memperlihatkan ijazah aslinya, paling butuh waktu cuma 1 menit masalah selesai 😂