SBY-Mega semeja di KTT G20, Gibran-Anies semeja di Solo, Adem begini kok Buzzer kepanasan 😁

[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) duduk semeja di rangkaian KTT G20 Bali. Mereka duduk di meja bundar bersama tokoh lain di acara makan malam bersama para peserta KTT G20.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga ikut memposting foto tersebut. Selain itu, dia juga memposting momen dia sarapan bersama eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Mari makan," tulis Gibran menyertai postingan kedua foto tersebut melalui akun Twitternya, @gibran_tweet, Selasa (15/11/2022) malam.

Foto Gibran bersama Anies itu terjadi pada pagi saat putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mendatangi Hotel Novotel di Solo tempat Anies menginap. Mereka mengaku membahas banyak hal, kecuali isu politik.

"Nggak (pembicaraan politik), kita ngobrol sana-sini," kata Anies dilansir detikJateng, Selasa (15/11).

Anies mengatakan pertemuannya dengan Gibran hanya sebatas silaturahmi biasa, sekaligus sarapan bersama.

"Kita sedang silaturahmi santai dan sekarang mau ke acara haul, mudah-mudahan acaranya lancar. Saya mendoakan Mas Gibran selalu sehat, dan dimudahkan dalam menjalankan amanah ini. Saya senang sekali pagi ini bisa menyambut beliau, sarapan bersama, ngobrol. Banyak hal yang kita obrolin," ucap Anies.

Gibran juga membantah bicara soal politik dengan Anies. "Nggak. Ngobrol aja sambil sarapan," kata Gibran.