Pelatih Brasil berterimakasih pada Pria Arab berbendera Palestina karena menolong keluarganya

Contoh kemurahan hati orang Arab.. 

Pelatih Brasil sedang mencari suporter Arab (yang terlihat mengenakan bendera Palestina) untuk berterima kasih atas inisiatif kemanusiaannya terhadap keluarganya, setelah dia menggendong cucunya yang sedang tidur, dalam gerakan yang digambarkan pelatih sebagai kemanusiaan.

Seorang pria berbendera Palestina membantu keluarga Tite saat mereka berjalan dari stadion ke stasiun metro setelah berakhirnya pertandingan Brasil-Serbia di putaran pertama Piala Dunia (25/11/2022), yang berakhir dengan kemenangan Tim Samba 2-0.

Sang pelatih terpengaruh ketika melihat foto pria yang menggendong cucunya.

Dia menambahkan, “Keluarga saya kembali setelah pertandingan untuk mencapai metro, yang sangat jauh. Saya punya dua cucu, mereka agak berat, salah satunya sedang tidur. Saat kedua wanita itu membawa mereka pergi, seorang pria Arab tiba-tiba muncul dan berkata, "Ada yang bisa saya bantu?" Dan dia mengambil cucu saya dan menggendongnya. Saya tidak tahu seberapa jauh dia menggendongnya. Saya melihat foto itu, sungguh indah.”

Dia melanjutkan, “Saya berharap saya mengenal pria Arab ini. Mengapa? Karena dia menunjukkan rasa solidaritas dan kemanusiaan yang melampaui sepak bola.”

*fb