kaga bakal gue cari istri model begini...

kaga bakal gue cari istri model begini

By Hendy Mustiko Aji

Saya dulu anak band. Cw yg suka dan deket sama saya ada beberapa. Bahkan ada yg nembak saya, tp saya tolak.

Ya, setampan itu memang saya dulu. Sekarang gak tau kenapa kok jadi burik begini ya.

Nah dulu tuh saya sudah bertekad bulat-bulat kalo cari istri gak akan cari perempuan dari kalangan anak gaul atau anak band. NEVER...

Saya punya alasannya. Subjektif sih, tapi untuk urusan beginian emang harus subjektif. Karena idup itu ya kita yang akan jalanin sendiri kedepannya.

Perempuan gaul atau perempuan anak band itu pasti punya banyak temen cowo. Bahkan istilah gaulnya sekarang tuh BFF, Best Friend Forever.

Kalo istilah saya mah TKL, Tai Kucing Lu.(😁)

Pengalaman pribadi soalnya nih.. Pernah saya waktu SMA punya pacar dan dia punya sahabat katanya..

*Khooeekk Cuiihh*

Nah sahabatnya ini laki-laki...

*Khoeekkk Cuiiihh*

Katanya udah sahabatan dari SMP. Mereka suka jalan bareng dan saya gak boleh ngelarang. Karena mereka sahabat. Co cwiit kan.

*KHOOOOEEEKKKKK CUUUIIIIHHHHH*

Eh pas saya di kelas ngobrol sama perempuan di kelas, ternyata makhluk ini ngintip di jendela. Lagi ngawasin saya.. Dia bilang saya gak boleh ngobrol sama temen kelas saya yg perempuan.

Pengen bener waktu itu gue berakin mukanya. Sampe dia meronta-ronta dan teriak

"Tolooongg... muka saya diberakiin... Tolong..."

Kaga dah, kaga bakal gue cari istri model begini. Model anak gaul, anak band yg deket sama banyak cowo.. Atau bahkan mengidolakan cowo lain.

Saya lebih suka perempuan kampung yang manis-manis tapi lugu manjalita. Yang pemalu, penurut, dan pakaiannya tertutup. Yang kalo ngomong tuh sopan dan lembut.

Idaman saya banget itu 😊

Alhamdulillah akhirnya ketemu istri saya yang sekarang... 😘😘

(fb)