Dari sidang Sambo ada temuan baru... pembunuhan itu bukan karena pelecehan sex

Dari sidang Sambo ada temuan baru, yaitu ternyata Sambo dan istrinya "pisah ranjang" dan hanya Sabtu dan Minggu saja mereka bertemu.

Meski sama-sama tinggal di Jakarta, tetapi sehari-hari Puteri (istri Sambo) tinggal di rumah pribadinya di Jalan Saguling, dan Sambo tinggal di rumah pribadinya di Jalan Bangka yang kemarin disebut-sebut ditemukan bunker berisi uang sekitar 800 Miliar. 

Sesekali kalau ada acara saja Puteri datang ke Jln Bangka. Dengan demikian sehari-hari dari mulai seragam, makan dan keperluan lain, Sambo dilayani ajudan.

Jadi sungguh aneh dan ajaib, juga tidak masuk akal kalau hanya karena istrinya dilecehkan secara seksual, Sambo sampai gelap mata menjadi PEMBUNUH berdarah dingin! Bayangkan istri yg tiap malam saja tidak ditiduri, kok marah karena diawok-awok ajudannya. Masuk akal nggak???? 

Di sini saya kira Hakim dan Jaksa harus menggali, dengan siapa Sambo tinggal di rumah pribadi Jln Bangka, apakah dengan ajudan yg lelaki semua?? Wah kalau iya jangan-jangan isu yg dulu pernah menyeruak itu beneran ya?πŸ€”

Lalu dengan siapa Puteri tinggal di rumah pribadi Jln Saguling? Kalau Yosua juga tinggal di Saguling, lha ngapain mau memperkosa Puteri aja harus nunggu di Magelang, mbok tiap malam bisa main awok-awokan di rumah Saguling😁😁. Apalagi kalau dilihat dari WA-WA Puteri ke Yosua kan kelihatan gak ada jarak.

Saya semakin yakin, pembunuhan itu bukan karena pelecehan sex, apalagi di Magelang. Kalau masalah sex pun juga pasti bukan karena Puteri diperkosa Yosua, tapi permainan asmara terlarang yg sangat ditutupi. Ayooo penonton harus kritis ....

(By Nanik S Deyang)

*Source: fb