Bung Iyut: Pak Jokowi mohon ditertibkan para pendukung Anda ini provokasi di Malang tolak Anies, Mereka patut diduga juga buzzer Ganjar

[PORTAL-ISLAM.ID]  Aktivis buruh non-muslim Bung Iyut @kafiradikalis mendapat laporan dari warga Malang yang masih berduka dengan Tragedi Kanjuruhan tapi kini bertebaran spanduk-spanduk provokatif adu domba yang menolak Anies Baswedan dengan dalih Politik Identitas.

"Yth pak @Jokowi qntl, mohon ditertibkan para pendukung anda. Saya dapat laporan bahwa mereka tidak menghormati warga Malang yg masih berduka akibat tragedi Kanjuruhan. Dilihat dari gaya kalimat pada spanduk'y, patut diduga kuat mereka juga para buzzeRp @ganjarpranowo," kata Bung Iyut di akun twitternya @kafiradikalis, Kamis (24/11/2022).

Dalam twitnya Bung Iyut menyertakan pesan WA dari warga Malang yang resah dengan spanduk provokatif.

"Ya saya sih bukan pendukung Pak Anies, Pak Ganjar, atau lainnya. Saya bodo amat siapa yang mau jadi presiden. Cuma saya terganggu aja sama kelakuan2 Anjing kek gini bang," tulisan pesan WA yang diterima Bung Iyut.

"Demen bener bikin rusuh. Apalagi di Malang, Saya dan teman-teman masih fokus buat keadilan korban Kanjuruhan. Eh ini ada tikus2 yang mau bikin onar di Malang," ujarnya.

Dalam foto spanduk yang disertakan, disitu tertulis ormas yang membuat spanduk yang mengatasnamakan PNIB (Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu).

Dalam jejak digital yang disampaikan seorang netizen, ormas PNIB ini adalah pendukung Ganjar untuk jadi Presiden.