Anies Disambut Layaknya Presiden di Kota Medan

[PORTAL-ISLAM.ID]  MEDAN - Setelah disambut ribuan pendukungnya saat tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan menuju ke Masjid Raya Al Mashun Kota Medan, untuk menunaikan shalat Jumat (4/11/2022).

Anies tiba di Masjid Al Mashun sekitar pukul 12:30 WIB dan disambut ratusan massa serta para jemaah Jumat. Teriakan 'Anies Presiden' pun kembali menyeruak sesaat setalah Anies turun dari mobil hingga di selasar Masjid.

Ketibaan Anies dikawal ketat anggota Satuan Tugas Partai Nasdem yang berjumlah ratusan orang.

Setelah melaksanakan Shalat Jumat, Anies yang keluar dari masjid langsung diserbu para pendukungnya. Bahkan, jalan di depan Masjid Raya Al Mashun terpaksa ditutup saat Anies akan menuju Hotel Madani yang berada tepat di depan masjid peninggalan Kesultanan Deli itu.

Sepanjang jalan, Anies mencoba untuk menyapa para pendukungnya. Namun, saking ramainya para pendukung, petugas satgas terpaksa memasang pagar betis agar Anies bisa melintas.

Salah satu jemaah, Dani merasa senang dengan kedatangan Anies untuk melakukan salat di masjid bersejarah ini. Ia mengaku, sudah rindu melihat jemaah yang datang seramai ini. 

"Biasanya, nggak ada orang yang salat seramai ini. Jadi, merinding aku melihat jamaah yang datang. Ini mengingatkan masa lalu bang," katanya, seperti dilansir deli.suara.com.

[VIDEO]