Sekjen PSI jadi bulan-bulanan netizen! Kirain klo udah level Sekjen itu otaknya jalan, harus dikeruk juga otaknya kyaknya 😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sekjen Partai Sosialis Indonesia (PSI) Dea Tunggaesti mungkin ngumpet selama lima tahun masa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Buktinya dia baru tahu soal pengerukan/normalisasi sungai-sungai di Jakarta yang sudah dikerjakan dari dulu.

Lalu dia mengklaim seakan pengerjaan pengerukan/normalisasi sungai-sungai di Jakarta baru dilakukan di era Gubernur PLT.

"Belum sebulan, Pak Heru gercep melakukan kembali normalisasi sungai-sungai di Jakarta. Inilah yang dinamakan kerja nyata. Bukan kerja pakai kata-kata," kicau Sekjen PSI Dea Tunggaesti @deatunggaesti.

Sontak kicauan Sekjen PSI ini diketawain publik.

Sampai-sampai aktivis perkotaan Jakarta yang juga Direktur Rujak Center for Urban Studies, Elisa Sutanudjaja ikut menanggapi dengan getir.

"Menarik banget ini 😂 Jika udah follow akun Dinas SDA dari kapan tahun pasti tahu kalau kegiatan keruk2 ini sudah terjadi lama. Tapi berkat polarisasi, maka kegiatan SEBELUM 16 Okt 2022 dianggap TIDAK ADA, & SETELAH 16 Okt 2022 mendadak terang benderang dan dapat cap “normalisasi” 😂," sentil Elisa Sutanudjaja di akun twitternya @elisa_jkt.

Netizen pun menimpali.

"Kirain kl udah level sekjen itu otaknya jalan 😂 harus dikeruk juga kyaknya," komen @ezasyabani.

"Kalau otaknya gak gtu, gak mungkin jadi sekjen PSI.. sama kayak giring bdji, kalau gak gtu otaknya mana mungkin jadi ketum PSI...," timpal akun @rasyid1_.

SUNGGUH-SUNGGUH TERJADI 😂