LUAR BIASA!! Orang DKI mungkin sudah lupa siapa kami, 150 orang Kalbar yang menyebar keseluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu, berjuang untuk kemenangan Anies Baswedan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Hari ini, Ahad, 16 Oktober 2022, adalah hari terakhir masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Anies Baswedan dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2017.

Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta setelah memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 melawan incumbent Ahok di putaran dua.

Kemenangan yang sangat dramatis. Karena sebelum Pilkada 2017, semua lembaga survey menjagokan Ahok yang akan menang. Bahkan ada yang sesumbar Ahok bakal menang mudah satu putaran.

Kemenangan Anies di Pilkada 2017 memang bukan cuma perjuangan warga Jakarta.

Bahkan rakyat dari berbagai daerah bergotong-royong bahu membahu dengan harta dan tenaga untuk memenangkan Anies Baswedan.

Salah satunya adalah 150 orang Kalimantan Barat (Kalbar) yang turut berjuang untuk kemenangan Anies Baswedan. Terjun hingga ke Kepulauan Seribu mengkampanyekan Anies.

"Orang DKI mungkin sudah lupa siapa kami, 150 orang Kalbar yang menyebar keseluruh jakarta dan kepulauan seribu, berjuang untuk kemenangan @aniesbaswedan setelah lemenangan itu diam² kami pulang," tutur 𝕯𝖔𝖓𝖓𝖞 𝕴𝖘𝖜𝖆𝖗𝖆 di akun twitternya @DonnyIswara, Sabtu (15/10/2022).

Dan Insya Allah, rakyat akan semakin massif memperjuangkan Anies Baswedan untuk menjadi Presiden RI di Pilpres 2024.

Bismillahi tawakkaltu 'alallah wa laa haula walaa quwwata illa billah...