Unek-unek Netizen untuk NU: "Sebetulnya orang-orang macam Eko Kuntadhi, Denny Siregar, Abu Janda dan penghina Islam lainnya yang kami perangi, tapi malah kami yang kalian musuhi.."

[PORTAL-ISLAM.ID] Unek-unek netizen ini sangat mewakili apa yang selama ini diperjuangkan netizen dalam menghadapi buzzer-buzzer Islamophobia yang selama ini buzzer-buzzer berlindung dengan tameng mengaku pendukung NU. 

"Sebetulnya orang-orang macam Eko Kuntadhi, Denny Siregar, Permadi Arya (Abu Janda -red) dan penghina Islam lainnya yg kami perangi, tapi malah kami yang kalian musuhi. Padahal banyak diantara kami adalah aswaja dan Nahdliyyin," ujar akun twitter @jaqchrome.

BUKTI NYATA perjuangan netizen dalam melawan Islamophobia adalah mereka tidak pandang siapa yang menjadi sasaran gerombolan buzzer.

Ketika UAS atau Habib Rizieq yang jadi sasaran buzzer, maka netizen melawan para buzzer laknat ini.

Begitu juga, sekarang ketika Ustadzah NU yang diserang, dilecehkan, dihina, diolok-olok oleh gerombolan buzzer, maka netizen yang sama dulu membela UAS dan HRS, juga kini yang paling lantang melawan gerombolan buzzer Eko Kuntadhi dkk.

Karena, bukan persoalan SIAPA dan dari KELOMPOK MANA, tapi ISLAM yang dibela.