Relawan Ganjar Sebut Cuitan Eko Kuntadhi Bukan Selaku Ketua Umum, Diketawain Bu Susi 😂😁

[PORTAL-ISLAM.ID]  Relawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjarist, buka suara perihal cuitan Eko Kuntadhi yang dianggap menghina ustazah Ponpes Lirboyo, Imaz Fatimatus Zahra atau Ning Imaz. 

Dewan Pembina Ganjarist menegaskan bahwa cuitan yang dianggap menghina Ning Imaz itu tak terkait posisi Eko sebagai Ketua Umum Ganjarist.

"Ya saya tegaskan memang postingan itu bukan dalam kapasitasnya sebagai Ketum Ganjarist. Itu benar-benar pribadi Mas Eko saja," katanya.

Sebelumnya, Eko Kuntadhi mencuit serta mengunggah video Ning Imaz yang bicara soal tafsir Surat Ali Imran ayat 14. Dalam video yang diunggah Eko Kuntadhi, tertulis kalimat 'Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan'.

Di bawah cuitan tersebut, Eko kemudian menambahkan pernyataan 'ternyata perkiraan gue bener. Lelaki dapat bidadari. Perempuan dapatnya Tupperware'. Cuitan itu memicu kecaman sejumlah pihak.

Dalih bukan selaku Ketua Umum Ganjarist ini sampai diketawain mantan Menteri Kelautan Bu Susi Pudjiastuti di akun twitternya.
Baca juga :