Netizen Ungkap Sosok Sinyo Alvin, Di Balik Akun Buzzer JAGAL KADRUN Penista Islam

[PORTAL-ISLAM.ID]  Gerombolan buzzer penista Islam kini kena batunya, setelah objek yang dijadikan olok-olokan dan penghinaan adalah Ustadzah Ponpes Lirboyo, Imaz Fatimatuz Zahra alias Ning Imaz. 

Selain dedengkot buzzer Eko Kuntadhi @_ekokuntadhi, yang turut menistakan adalah akun twitter JAGALKADRUN 1312 @jagalkadrun1312. 

"Semoga anak-anak bangsa ini kagak punya ibu yak kayak gini ya. Ini sudah gangguan jiwa stres tingkat dewa," kata akun tersebut.

Sosok di balik akun buzzer JAGALKADRUN 1312 @jagalkadrun1312 akhirnya berhasil dibongkar oleh netizen.

Di bio twitter dia menyematkan nama "alvin", dan ternyata netizen berhasil menemukan sosoknya di akun facebooknya dengan nama Sinyo Alvin disertai foto yang terlihat (tidak seperti di akun twitter yang tertutup masker).

Tinggal di Malang (Jawa Timur), lulusan Universitas Trisakti, pernah sekolah di sekolah katolik SMP Mardi Yuana Cipanas.

Aktivis buruh non-muslim Bung Iyut yang turut mengungkap sosok Sinyo Alvin.

"Info netizen bahwa akun @jagalkadrun1312 etnis Cina+sekolah Katolik. Gw tau banyak sekolah2 Katolik, salah1nya Mardi Yuana karna SD-SMP gw di Regina Pacis. Jadi hampir bisa dipastikan bahwa dia pasti kafir kek gw," ungkap Bung Iyut di akun twitternya @kafiradikalis.

Setelah bio data dan profilnya terungkap, sekarang akun twitter JAGALKADRUN 1312 @jagalkadrun1312 sudah melarikan diri dengan menutup akunnya.

Akun facebooknya juga sudah menghilang.