Keren Cadas HRS 'Orang Paling Top di Indonesia'

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pakar Hukum Tata Negara yang terkenal dengan podcastnya 'Keren Cadas', Dr. Refly Harun bersilaturahmi ke kediaman Imam Besar Habib Rizieq Syihab di Petamburan Jakarta.

Refly Harun menyebut Habib Rizieq sebagai orang paling top di Indonesia.

"Saya bersama orang paling top di Indonesia Habib Rizieq Syihab," kata Refly Harun dalam video yang tayang di chanel Refly Harun.

Dalam kesempatan itu, Habib Rizieq menyampaikan pesan.

“Hari ini saya senang betul, gembira, bersyukur kepada Allah atas kehadiran doktor Refly Harun dengan timnya di majelis pertemuan saya di Petamburan,” kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq juga menyampaikan permohonan maafnya karena belum sempat hadir ke acara podcast Refly Harun.

“Saya juga minta maaf belum bisa hadir di podcastnya, tapi insya Allah suatu saat saya hadir, karena setiap hari di tempat kita banyak tamu. Melayani tamu adalah kewajiban kita, tolong dimaklumi,” kata Habib Rizieq.

Kemudian, Habib Rizieq juga berpesan pada masyarakat agar terus mengikuti perkembangan dan mengupdate informasi lewat podcast YouTube Refly Harun.

“Mudah-mudahan Bang Refly selalu menyediakan kepada kita yaitu informasi-informasi dan analisa hukum yang luar biasa,” ujarnya.

“Selamat berjuang Bang Refly dan kawan-kawan semua, semoga Allah subhanahu wataala selalu memberi petunjuk, keberkahan serta kemenangan, amin,” sambungnya.

Menantu Habib Rizieq lalu menimpali, "Mudah-mudahan chanelnya makin keren cadas 😁".

[VIDEO]
Baca juga :