INNALILLAHI.... Viral Remaja di Bantaeng Dimutilasi Pacar Sendiri, Motifnya karena Insta Story, Cemburu, Diajak Zina Gak Mau, Ngamuk

Dek Misna yang malang. Baru pacaran dua bulan, engkau sudah menjadi korban. Pacarmu cemburu, katanya kau punya selingkuhan. Lalu dia mengajakmu berhubungan badan. Biasa sih, cara cowok mendapatkan tubuh perempuan. Istilah kata mau minta pembuktian.

"Kalau adek beneran cinta, beneran hanya aku seorang, coba buktikan"

Buktikannya ya dengan zina. Untungnya dek Misna tak tergoda. Dek Misna masih punya iman untuk menolaknya. Sehingga pacarnya marah besar. Hingga engkau harus pergi selamanya. 10 hari orangtuamu mencari dan mencemaskanmu. Pasti mereka tak nyenyak tidurnya, tak lahap makannya. Eh begitu ketemu udah jadi jenazah. Ya Allah...😭

Dek Misna yang malang. Masih sangat muda. 15 tahun usiamu. Masa depanmu terhenti sampai disini. Di tangan lelaki yang setiap harinya mengatakan i love u, i miss u, sudah makan belum, jangan lupa mimpiin aku, dan wa romantis lainnya. Duh...lelaki yang ngajak pacaran, sebenarnya gak sayang sama kamu. Apalagi ngajak berzina. Lelaki yang sayang sama perempuan itu gak ngajak pacaran. Kalaupun belum mampu menikah, dia memilih mengikhlaskan. Karena yakin, jodoh diatur Tuhan.

Sudah lama saya bahas tema haramnya pacaran. Sampai saya nulis buku Jomblo Dirindu Surga. Biar remaja tuh bangganya justru kalau tak punya pacar. Karena tahu pacaran dilarangNya. Tapi apadaya, memberantas pacaran itu akan benar-benar hilang jika semua ikut berperan. Pengasuhan dan pendidikan orangtua, sekolah, media, hingga yang paling utama aturan negara.

Kasus kekerasan dalam pacaran itu udah banyak banget terjadi. Kalau udah pacaran seakan merasa udah memiliki. Ceweknya gak boleh sama yang lain lagi. Padahal pacaran itu sama aja dengan orang yang mencuri. Mengambil yang bukan haknya. Pegangan tangannya, ciumnya, chatnya, dan segala aktivitas lainnya adalah maksiat yang diridhoiNya.

Semoga jadi pelajaran untuk kita semua. Yang punya adik remaja, anak remaja, awasi ya. Jaga. Ajak dia cerita. Jangan biarkan dia lebih nyaman dengan lawan jenis dibanding keluarganya. Kuatkan akidahnya. Munculkan rasa takutnya hanya pada Allah. Sehingga dia tak akan mau diajak pacaran, ttman, ldran, atau apapun istilah katanya.

(By Kak Oksa)

*fb