Hacker beli channel Telegram yang bisa dibuat dengan gratis? Kalian Percaya? Netizen Ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kasus Bjorka semakin lucu saja. Banyak netizen yang tidak percaya begitu saja dengan pengakuan MAH (yang mungkin sudah 'diarahkan' untuk mengaku seperti itu).

Kata Muhammad Agung Hidayatullah alias MAH (21) yang merupakan pemuda Madiun yang jadi tersangka kasus Bjorka, chanel Telegramnya dibeli Bjorka.

Warga Desa Banjaransari Kulon, Kecamatan Dagangan itu mengaku telah menjual channel Telegram pribadinya ke admin Bjorka.

"Ini surat penangkapan kemarin diantar ke rumah saya. Ya saya memang salah. Kesalahan saya ngasih itu, ngasih sarana Bjorka nge-post. Channnel saya dibeli oleh Bjorka," kata MAH seperti dilansir detikcom, Sabtu (17/9/2022).

MAH mengaku, akun Telegram yang dijual kepada admin Bjorka bernama @Bjorkanism. Ia menjualnya sekitar seminggu sebelum penangkapan dirinya.

Diketawain Netizen

Pengakuan MAH ini diketawain netizen.

"Hacker beli channel Telegram yang bisa dibuat dengan gratis. Jadi pengin gigit pantat tetangga yg  bohay.. ๐Ÿ˜ฌ," cuit akun @UyokBack.

"Dikira bikin channel Tele itu kek bikin Compiler kalik, rumit sangat. Sampai harus maksa anak orang untuk mengaku jual channel-nya. KIRIK...!!!" lanjut @UyokBack.

"Hacker budiman ini namanya, kerja Hacker itu kan Membajak lalu menguasai terus explorasi dan Akuisi next intimidasi dan last Bargainisasi. Kalau Ada hacker beli ini Lucu saja," komen @keepithink_crab.

"Chanel tele gratis dan mudah bikin Chanel tele.. ngapain beli...," timpal @Minang_cyber.