Di jalan tol! Petantang petenteng congkaknya minta ampun todongkan pistol. Ini bukan oknum, tapi "gerombolan", sudah sering kan kelakuan seperti itu

"Gerombolan"

Tonton video (ada di bawah) dengan saksama. Dari awal sampai akhir. Jangan dipotong2. 

Sudah?

Video ini tentang pengemudi Fortuner yang mengacungkan pistol ke mobil lain di tol. Mobil fortuner ini plat merah. Kejadiannya kemarin siang di tol Jagorawi.

Pelaku adalah anggota TNI yang berdinas di Kementerian Pertahanan. 

Lihat videonya sekali lagi. Crazy! Maksa nyalip dari bahu sebelah kanan. Jelas tidak bisa. Eh, tidak terima, pindah ke kiri, ngeluarin pistol. 

Seriusan, berhentilah membela diri ini hanya 'oknum', dll, dsbgnya. Sudah terlalu sering bukan hal2 begini dipertontonkan? Jenderal nembakin kucing, perwira melemparkan korban tabrakan ke sungai, dll, dsbgnya. Tidakkah kalian mau menyadari sesuatu?

Baik, tonton sekali lagi. TONTON, HEH! Bukankah aparat2 itu digaji, itu mobil plat merah, seragam kalian dibeli pakai duit rakyat. Silahkan tonton video ini, bisa diterima perangai begini? Di jalan tol! Petantang petenteng congkaknya minta ampun. Sombongnya seolah bisa menembus langit. Sudah salah, nyolot lagi. Gimana kalau terjadi kecelakaan beruntun? 

Sesekali ayolah, mulai evaluasi gitu loh. Ngaca. Bercermin. Ini anggota2 pernah dievaluasi serius psikisnya? Terutama yg bawa pistol?

Wow, masih ada yg nyolot membantah? Tonton video ini, heh! Kalau kamu masih belain pelaku penodongan di jalan tol ini, kamu boleh jadi 'psikopat' loh.

(By Tere Liye)

[VIDEO]