Buzzer Ngaku NU, NU Sebelah Mana Lu? Inikah Ternyata Sosoknya? OHH Kamu Ketahuan....

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kemarin serentak gerombolan Buzzer seperti Eko Kuntadhi, juga akun JAGALKADRUN1312 @jagalkadrun1312 memposting video ceramah ustadzah Ning Imaz Fatimatuz Zahra tentang Surga dan Bidadari.

Gerombolan buzzer laknat ini mengolok-olok ajaran Islam dengan caption video yang penuh penghinaan, seperti ungkapan "tolol tingkat kadal" "Hidup kok cuma mimpi selangkangan".

Bahkan buzzer dengan nama akun JAGALKADRUN1312 @jagalkadrun1312 ini memposting video ustadzah tersebut dengan mentwit "Semoga anak2 bangsa ini kagak punya ibu yg kyk gini yaaaa... Ini udah gangguan jiwa stress tingkat dewa."

Belakangan diketahui, bahwa ternyata ustadzah Ning Imaz Fatimatuz Zahra merupakan ustadzah dari Ponpes NU Lirboyo. Ning Imaz ini adalah istri dari Gus Rifqil Muslim Suyuthi.

Setelah tercyduk, serentak mereka hapus twitnya.

Lalu si JAGALKADRUN1312 ini malah ngaku dirinya adalah NU.... "woiiii gue NU".

Padahal jejak digital si JAGALKADRUN1312 ini orang Kristen.

Dalam salah satu twitnya si JAGALKADRUN1312 ini teriak-teriak ke Presiden Jokowi "rumah ibadah kami luluh lantak...". Di twitnya itu dia sertakan foto gereja.

Loh kok dia ngaku orang NU?

Selama ini buzzer-buzzer kalangan Islamophobia merasa nyaman dan aman karena merasa mendapat bemper/dukungan dari kalangan NU karena yang jadi target adalah kalangan yang mereka labeli dengan 'kadrun'.

Saat ternyata yang dilecehkan adalah dari NU, mereka ngaku NU.

Netizen juga mengungkap foto sebenarnya pemilik akun si JAGALKADRUN1312 ini.

Kalau di photo profile akun twitternya si JAGALKADRUN1312 ini pakai kacamata dan pakai masker jadi mukanya tertutup tidak bisa dikenali dengan jelas. Tapi netizen unggah foto dia yang tidak pakai masker, sehingga wajah aslinya kelihatan.

OHH TERNYATA....