Arie Untung Dirumorkan Poligami, Fenita Arie: Alhamdulillah......

[PORTAL-ISLAM.ID]  Istri presenter ternama Arie Untung, Fenita Arie, menanggapi rumor suaminya melakukan poligami. Dia mengatakan isu tersebut bermula dari pemberitaan yang keliru dan tersebar luas jadi gosip.

Rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie dikenal langgeng dan harmonis sejak menikah pada 2005 silam.

Namun, dewasa ini rumah tangga mereka tengah diterpa isu tak sedap. Pasalnya, Arie Untung dikabarkan berencana ingin melakukan poligami.

Terkait isu tersebut, Fenita Arie pun membalas santai.

"Alhamdulillah masih nggak bener," tutur Fenita Arie saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 31 Agustus 1986 ini menilai isu Arie Untung berpoligami dipicu dari pemberitaan yang keliru.

Kendati demikian, ibu tiga anak tersebut tak ambil pusing dengan isu yang menimpa rumah tangganya. Bahkan, Fenita menganggap isu tersebut bisa menjadi doa yang baik untuk keharmonisan rumah tangganya.

"Kita banyak doa aja, mudah-mudahan makin banyak yang mendoakan, kita langgeng-langgeng terus," ucapnya.
Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie menikah pada 5 Februari 2005. Saat ini, pasangan tersebut telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Mezbareta Yusuf Athalla.(*)