Anies dan Ahok Bertemu di Hotel Kawasan Pondok Indah, Apa yang Dibahas Nih? Bikin Penisirin 😀

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pertemuan itu terjadi saat Anies menjadi saksi pernikahan anak Ketua Komisi VII DPR RI dari Fraksi Nasdem Sugeng Prawoto di hotel kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2022).

Menurut Anies, pertemuan itu tidak disengaja.

Anies mengatakan saat itu dirinya menghadiri acara pernikahan anak dari Ketua Komisi VII DPR RI Fraksi NasDem Sugeng Pratowo di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (18/9/2022) malam.

Di sanalah Anies bertemu Ahok.

"Kemarin saya tugas menjadi saksi nikah, lalu di hotel itu kebetulan sedang ada Pak Basuki. Beliau sedang ada pertemuan dengan tamu. Jadi beliau ada acara sendiri," ucapnya di Balai Kota, Senin (19/9/2022).

Menurut Anies, dia dan Ahok saling bertegur sapa sambil berbincang ringan menanyakan kabar masing-masing setelah tak lama berjumpa.

"Kami ngobrol di situ, tanya kabar keluarga, saling cerita, gitu aja. Rileks," ujarnya.

Dalam obrolan tersebut, Anies mengaku sama sekali tak membahas soal permasalahan ibu kota Jakarta.

"Ngobrolnya rileks saja, beda sama pertanyaan wartawan. Kami ngomong santai saja," kata Anies sambil tertawa.

Dalam foto yang diperoleh Tribun Jakarta, tampak Ahok dan Anies tertawa namun tidak diketahui apa yang membuat keduanya tertawa lepas.
[TribunJakarta]
Baca juga :