PEMBENCI PERJUANGAN PALESTINA

PEMBENCI PERJUANGAN PALESTINA

Oleh: Ahmad Syahrin Thoriq  

Saya menganggap, jika ada orang mengaku agamanya Islam tapi begitu benci terhadap perjuangan rakyat Palestina dan anti kepada seluruh faksi perlawanan di sana, pasti mereka ini satu dari tiga kemungkinan kelompok:

Pertama, Orang yang sangat awam. Nol putul istilahnya. Mungkin dia mengira Zionis Yahudi itu datang ke bumi Palestina hanya sekedar melancong, bukan menjajah. Harusnya turis itu sekurang ajar apapun dalam kamus bisnis hendaknya disambut, bukan malah disambit dengan diluncuri roket. Koq nggak sopan amat.

Dalam pikirannya, rakyat Palestina benar-benar tuan rumah yang tak tahu cara menyambut dan memuliakan tamu. Kayaknya perlu berguru kepada bangsa kita yang ramah dan welcome. La wong Belanda saja kerasan sampai 350 tahun. "Melancong" hingga lupa pulang...

Kedua, Orang yang punya otak liberal, sekuler atau munafik tulen. Yang mereka ini kebenciannya kepada Islam dan kaum muslimin, khususnya lagi kepada para mujahidin sudah tak usah dipertanyakan lagi.

Kapanpun ada kesempataan, mereka akan menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Apa yang kira-kira bisa  menjadi bahan untuk menjelekkan Islam dan kaum muslimin akan terus mereka goreng hingga matang cenderung gosong.

Ketiga, Sel tidur ISIS dan neo khawarij. Kelompok jenis ini bukan rahasia lagi, musuh utama mereka justru adalah para mujahidin. Karena bagi mereka siapapun selain golongannya adalah murtad.

Maka memusuhi Hamas dan siapapun yang tak sejalan dengan mereka lebih harus didahulukan dari memusuhi Yahudi dan kafir harbi sekalipun.

***

Ya Allah, untuk kelompok pertama, sadarkan mereka. Berikanlah ilmu dan kepahaman. Jika memang sudah angel, angel. Selamatkan saja anaknya agar tak ikut kebodohan orang tuanya.

Sedangkan kelompok kedua dan ketiga, hancurkan saja mereka. Jangan berikan kesempatan sedikitpun untuk menimbulkan fitnah dan kerusakan kepada Islam dan kaum muslimin.

(*)