PARA PEMAIN UTAMA (Capres - Cawapres) (ini Analisa ABAL-ABAL bro!!)

PARA PEMAIN UTAMA (Capres - Cawapres)
(ini Analisa ABAL-ABAL bro!!)

Oleh: Peter F Gontha

Jadi kalau skenario daftar bareng, Prabowo Cak Imin kemarin, dan PDIP-Puan gabung dengan mereka maka selesai pemilu satu Putaran. Prabowo-Puan satu pasangan sementara Cak Imin ketua DPR. Seluruh kekuasaan di satu tangan tanpa oposisi. (Pendaftaran bersama Prabowo - Cak Imin hanya gaya gerakan Kancil atau Gerakan gaya Kupu2 Siang)

Tinggal KIB berjalan sendiri, dan pasti selesai pada putaran pertama (Golkar, PAN, PPP). Kalau KIB gabung dengan GERINDRA dan PDIP pasti tidak akan ada jadi calonnya KIB yang jadi WAPRES.

Kalau PDIP calonkan Ganjar dan KIB gabung maka bisa jadi ini calon ces pleng. Kalau PUAN calon PDIP bersama KIB-AIRLANGGA mungkin ini pilihan yang kurang tepat.

Maka tinggal Nasdem, PKS dan Demokrat, yang mengusung Anies yang boleh menentukan pilihannya sendiri. Bisa Sandiaga Uno (waktu di DKI kan mereka JOS). Bisa juga AHY yang pasti dapat kursi menteri kalau ANIES menang.

Tinggal Ganjar Pranowo - Erick Tohir sesuai keinginan Jokowi atau Ganjar - Anies (PDIP pasti nga mau) sesuai prediksi beberapa kelompok.

Kalau Anies ternyata memilih Airlangga sebagai WAPRES, dan Airlangga mau, ini merupakan kejutan. (PAN dan PPP pasti tidak masuk nominasi Capres - Cawapres, tapi sebagai teman Golkar pastikan dapat 2-3 kursi di Kabinet). 

Kalau skenario EFFENDI SIMBOLON yang ternyata jadi, maka pemilu diundur 3 periode atau 3 tahun dan Simbolon pasti jadi menteri.

Hanura (OSO) gabung kiri atau kanan ok aja.
 
😍😍😍😍😍 ini Analisa Gerakan Tipu Musuh atau gerakan kupu2 malam)😅😅😅😅😅😅

(fb)