Kill The Messenger

Kill The Messenger

Oleh: Kang Irvan Noviandana

Belakangan ini jagat maya sedang hits pembahasan seputar penyimpangan dan kebohongan para dukun, berawal dari Marcel Pesulap Merah yang membongkar trik-trik dukun palsu Samsudin, pembahasannya semakin dalam dari sisi ilmu syar'i. 

Ustadz Faizar yang sudah lama berdakwah di dunia keilmuan metafisika mendapatkan kesempatan dipanggil ke beberapa Podcast para YouTubers ternama seperti Denny Sumargo dan dr Richard.

Banyak masyarakat Indonesia yang akhirnya tercerahkan yang selama ini Islam di Indonesia terdistorsi dengan ajaran klenik yang sumbernya dari luar Islam, hanya karena yang mengajarkan seorang ustadz, pesantren dan kitabnya berbahasa Arab menganggap Islam mengajarkan hal demikian. Sekali bukan, islam itu agama yang ilmiah, pengetahuan yang ghaib itu hanya datang dari Allah dan Rasul-Nya yang sumbernya dari Al Qur'an dan hadits.

dr Richard yang notabene seorang non muslim pun baru tercerahkan dengan penjelasan yang ilmiah yang disampaikan oleh Ustadz Faizar.

Belakangan ini banyak pihak yang kepanasan dengan penjelasan yang disampaikan oleh Ustadz Faizar, seperti biasa jurus paling ampuh adalah cap Wahabi, kemudian dicari-cari lah kesalahan minor, diadu video Ustadz Faizar dengan potongan video Gus Baha yang sebenarnya konteksnya berbeda dan substansinya juga tidak sama. 

Upaya itu adalah Kill The Messenger (membunuh karakter), karena ajaran klenik yang selama ini mendistorsi Islam mulai terkuak, semoga Allah menjaga Ustadz Faizar.

(*)