Habib Rizieq: Sungguh Indah dan Ajaib Cara Allah Menyingkap Peristiwa (KM50 dan Sambo), Kalau Kita Yang Melakukan Pembalasan Gak Bakal Mampu Sehebat Itu

[PORTAL-ISLAM.ID]  Imam Besar Habib Rizieq Syihab (IB HRS) mengungkap betapa indah dan ajaib cara Allah menyingkap peristiwa KM50 dengan adanya kasus Sambo.

"Kita lihat saja episode-episode berikutnya, Allah punya cara indah, Allah punya cara ajaib, Allah punya cara-cara yang tidak terlintas... Allah buka satu-satu... dalam bentuk suatu peristiwa yang hampir serupa... serupa cara menghilangkan buktinya, serupa cara membungkam saksinya, serupa cara-cara merekayasa dongeng kasusnya... Subhanallah," kata Habib Rizieq dalam ceramahnya di Markaz FPI (Front Persaudaraan Islam) Petamburan, Ahad (14/8/2022), yang disirkan chanel Youtube IB TV.

"Jadi kalau kita yang melakukan pembalasan, belum tentu seindah itu, gak bakal mampu sehebat itu, tapi kalau Allah sudah melakukan pembalasan, kita akan lihat berapa banyak keajaiban yang akan terjadi....," ungkap Habib Rizieq.

[VIDEO]
Baca juga :