Denny Siregar VS Niluh Djelantik, Yang butuh hiburan silakan merapat 😁

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dedengkot buzzer si Denny Siregar benar-benar kena batunya di kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka Sambo cs.

Setelah dihajar ramai-ramai oleh ribuan fansnya, Denny Siregar kini dikuliti oleh sesama 'tokoh sosmed pendukung Jokowi', Niluh Djelantik.

Cara 'mainnya' si Denny Siregar di kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Sambo... di awal kasus (sebelum terbongkar rekayasa), si Densi mendukung Sambo. Lalu saat pengacara Kamaruddin Simanjuntak mulai membongkar rekayasa Sambo, si Densi bully pengacara yang dikatakan cari panggung, lalu setelah akhirnya rekayasa Sambo terbongkar.. si Densi berusaha mengalihkan perhatian masyarakat dari kasus Sambo... makanya si Densi berkicau "Lupakan Sambo. Selamat datang Nico..."

Nico yang dimaksud adalah Nicholas Saputra, pemain utama filmnya si Densi tentang terorisme yang lagi tayang dan gak laku di bioskop.

Nah... upaya di Densi mengalihkan perhatian publik dari kasus Sambo ini mendapat perlawanan dari yang dulu sama-sama satu genk.

"DIAMLAH. Pesanku untukmu @dennysirregar," tulis NILUH DJELANTIK di akun facebooknya.

Moga mereka pada sadar, bahwa yang dibela si Densi itu cuma cuan, bukan kemanusiaan.

👇👇👇👇