Alvin Lim: Habib Rizieq Benar, Kasus KM 50 Harus Diusut Ulang, Bukan Karena Saya Mendukung Habib Rizieq, Tapi Kita Harus Objektif "Equality before the law"

[PORTAL-ISLAM.ID] Alvin Lim, advokat pendiri kantor pengacara LQ Indonesia Law Firm, menyebut apa yang disampaikan Habib Rizieq ada benarnya terkait kasus KM 50 atau pembunuhan terhadap enam laskar FPI pengawal HRS.

Alvin Lim pun menyerukan agar kasus KM 50 diusut ulang. Juga kasus kebakaran gedung Kejaksaan Agung yang saat itu ditangani Ferdy Sambo dengan menimpakan kesalahan pada para kuli/tukang bangunan.

"Saya mulai melihat apa yang dikatakan Habib Rizieq ada benarnya. Dan sesuai dengan penjelasan saya sebelumnya saya minta usut ulang kasus KM 50 dan usut ulang kebakaran Kejagung," kata Alvin Lim dalam video.

"Kasus KM50 itu sama penuh rekayasa dan kejanggalan," ujarnya.

"Walaupun yang dibunuh itu pengawal dari Habib Rizieq yang pendapatnya berbeda dengan kita, idiologinya berbeda dengan kita, pandangannya berbeda, saya tidak peduli. Kenapa? Bukan saya mendukung Habib Rizieq, tapi kita harus objektif! Kalau kita bicara equality before the law (persamaan di depan hukum), maka harus equal!" tegasnya.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO: