Giring Sebut Formula E Jauh dari Sukses, Geisz Merespons Keras: Dasar Manusia Dua Kali DO!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menilai ajang balapan mobil listrik Formula E di Ancol, Jakarta jauh dari sukses. Giring bilang Formula E bukan prioritas untuk warga Jakarta.

Menanggapi itu, pendukung Gubernur DKI Anies Baswedan, Geisz Chalifah menanggapi omongan Giring. Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol (Tbk) itu menyindir keras Giring.

Geisz menyinggung soal Giring dalam akademisi yang sudah dua kali drop out kuliah. Pun, dia bilang agar Giring mengangon kambing.

Menurutnya, kalau Giring tidak punya tempat untuk ngangon kambing maka ia siap untuk menyediakan tanah kosong miliknya di Pasar Minggu.

"Giring: Formula E Jauh dari kata Sukses. Gue: Manusia Dua Kali DO kehilangan tempat ngangon kambing. Ga usah kecil hati, gue kasih tempat lainnya. Ada tanah gue di Pasar Minggu blm gue bangun. Masih kosong. Silahkan lu pake buat lu ngangon kambing. #FormulaEJakartaAniesDasyat," tulis Geisz di akun Twitternya, @GeiszChalifah yang dikutip pada Selasa, 7 Juni 2022.

Geisz dalam cuitan lainnya juga menyindir kesuksesan Formula E justru membuat pihak yang kontra dengan Anies jadi bingung. Menurut dia, karena kebingungan itu dibuatlah deklarasi fiktif ke Anies oleh ormas palsu.

Sebelumnya, Giring menyampaikan penilaiannya soal Formula E di Sirkuit Ancol yang sudah rampung digelar. Dia menekankan ajang balapan mobil listrik itu bukan prioritas untuk warga Ibu Kota Jakarta.

Dia menyampaikan Formula E juga jauh dari sukses. Sebab, panitia penyelenggara Formula E masih bergelut dengan anggaran dan sponsor sampai mendekati hari H balapan.

Giring mempertanyakan anggapan sukses mesti dilihat dari aspek mana. Eks vokalis band Nidji itu pun menyinggung soal keuntungan Formula E hingga dampak positifnya terhadap ekonomi warga Jakarta.

"Apakah dilihat dari jumlah penontonnya? Apakah dilihat dari jumlah keuntungannya? Apakah dilihat dari dampak ekonominya ke masyarakat sekitar dan masyarakat DKI Jakarta? Kalau cuma ramai dan hingar bingar aja sih itu bukan sukses," kata Giring saat pembukaan Bacaleg PSI di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 6 Juni 2022. [viva]
Baca juga :