Sok-sokan Mau Demo Tolak UAS... Anj*ng2 BuzzeRp Bisa Disate Kalo Berani Tolak UAS di Madura, Lautan Manusia Sambut UAS

[PORTAL-ISLAM.ID] Gerombolan pemecah belah bangsa, antek-antek cukong, para anj*ng2 buzzeRp meramaikan media sosial bahwa akan ada demo penolakan UAS di Madura.

Para perusak bangsa ini bahkan melayangkan surat hoax ke kepolisian dengan kop mengatasnamakan GERAKAN SANTRI MADURA yang mengklaim akan melakukan demo menolak UAS di Mapolres Sumenep, Jumat (20/5/2022).

Seharusnya pihak kepolisian mengusut tuntas siapa di balik surat pemberitahuan dengan mengatasnamakan GERAKAN SANTRI MADURA.

Karena ternyata itu SURAT HOAX. Nomor telepon yang dicantumkan ternyata bukan punya orang Madura, bahkan saat ditelpon ternyata nomor hp orang Riau. Alamat yang dicantumkan juga ternyata rumah warga yang dihuni kakek-kakek.

Dan tentu, aksi penolakan UAS itu tidak terjadi. Karena memang HOAX. Mereka sengaja buat gaduh. Diberitakan media-media akan adanya santri yang menolak UAS. Lalu diramaikan oleh gerombolan buzzer bangsat di medsos.

Diberitakan Tribunnews, hingga Jumat (20/5/2022) siang, tak satupun santri yang terlihat di depan Markas Polres Sumenep untuk melaksanakan aksi unjuk rasa.

Sementara Kasi Humas Mapolres Sumenep Madura, AKP Widiarti irit bicara menanggapi adanya kabar seruan aksi tersebut.

“Sampai saat ini tidak ada aksi,” kata Kasi Humas Mapolres Sumenep menjawab singkat saat dikonfirmasi Jurnaslis.

Disamping itu, nomor telepon yang tertera dalam surat pemberitahuan aksi, saat dihubungi juga mengaku tidak tau dengan adanya kabar tersebut. Bahkan dia juga mengaku bukan orang Sumenep Madura tapi orang Riau.

“Gak tau pak, ini bukan saya,” ujarnya singkat juga saat dikonfirmasi via telpon.

Pantauan di depan Mapolres Sumenep, sesuai yang tertera di dalam surat edaran tersebut, hingga sore, tak tampak satupun orang yang akan melakukan aksi unjuk rasa.

UAS Disambut Lautan Manusia

Acara Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Abdul Somad terlaksana sukses di Pondok Pesantren Al Amien Parenduen, Sumenep, Madura, Jumat (20/5/2022) malam.

Dalam video yang tersebar viral di media sosial tampak lautan manusia yang hadir.

Panitia Tabligh Akbar yang juga mengetahui kabar akan adanya penolakan UAS menegaskan, kalau sampai terjadi ada yang menolak UAS maka para pendekar Madura Laskar Sakera akan menindak mereka tanpa ampun.

[VIDEO]