Mesut Ozil Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan pemain bintang Real Madrid, Mesut Ozil, akhirnya kesampaian untuk menginjakkan kaki di Masjid Istiqlal, Jakarta. Sudah kerap kali, Oezil mem-posting masjid terbesar di Indoensia itu pada media sosialnya.

Mantan pemain Timnas Jerman itu melaksanakan salat Jumat di masjid kebanggaan Indonesia itu, Jumat (27/5/2022) siang.

Ozil mengenakan kaus hitam dan memakai peci. Dandanan dia pun sangat Indonesia.

Kedatangan Ozil membuat seluruh jamaah di Masjid Istiqlal heboh. Ia pun mendapat pengawalan ketat dari area parkir menuju masjid.

Mesut Ozil didampingi Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A. Keduanya berjalan menuju pintu masuk Masjid Istiqlal dengan pengamanan ketat para petugas.

Tak hanya itu saja. Mesut Ozil dan Nasaruddin Umar sempat berfoto dengan latar belakang bedug raksasa, yang berada di dalam Masjid Istiqlal. Sekadar informasi, bedug tersebut memakai kayu meranti yang sudah berusia lebih dari 300 tahun.

Setelah itu, mereka pun masuk ke dalam untuk melaksanakan ibadah Sholat Jumat. Terlihat, Mesut Ozil berada di barisan saf depan.

Selama khutbah Jumat berlangsung, Ozil tampak diam duduk bersila.

Sebagai informasi, Mesut Ozil melakukan kunjungan ke Indonesia atas undangan brand sepatu, Concave. 

Sebelumnya, Ozil menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (25/5/2022).

Kemudian Mesut Ozil didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 26 Mei 2022, dalam sesi coaching clinic dengan 47 orang baik anak-anak maupun remaja. 
Baca juga :