Buzzer Tolol Kena Semprot Kaitkan Hujan Angin Kencang dengan Baca Al-Quran di Malioboro, Elisa: Itu Pertanda Krisis Iklim Makin Parah, Dasar dodol

[PORTAL-ISLAM.ID]  Si buzzer kelas emperan @yusuf_dumdum sok-sokan kaitkan kejadian hujan disertai angin kencang yang terjadi di kawasan Malioboro dengan kegiatan Baca Al-Quran yang sempat heboh dan dibully gerombolan buzzer.

"Hujan disertai angin kencang terjadi di kawasan Malioboro, setelah belum lama viral aksi seklompok orang beriman pamer gerakan baca ayat suci Alqur'an di tempat yang sama. Ini semua pertanda apa ?" kicau si buzzer @yusuf_dumdum.

Congornya si buzzer dibalas oleh telak oleh Elisa Sutanudjaja, aktivis lingkungan direktur Rujak Center for Urban Studies.  

"Ini pertanda krisis iklim makin parah (hujan ekstrim makin sering, makin sulit diprediksi, dll dll). Dasar dodol," balas Elisa di akun twitternya @elisa_jkt.

Elisa kemudian menyampaikan bahwa sudah ada ratusan ilmuwan yang bikin laporan IPCC (Intergovernmental Panel on Climate Change) atau Panel Antarpemerintah Tentang Perubahan Iklim.

"Udah ada ratusan ilmuwan bikin laporan IPCC setebel2nya kemarin, menunjukkan hubungan hujan ekstrim dan krisis iklim yg disebabkan oleh manusia. Ini si dodol malah kait2in ama orang baca kitab suci 😑😑 Udah fix emang jadi bukti sekian sebagai bangsa yg denial climate crisis," ungkap @elisa_jkt.
Baca juga :