Beredar masif di WA dari seorang politisi PDIP sekaligus aktivis legendaris: Presiden Jokowi lengser dari Istana akibat kelakuan KKN!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Aktivis buruh non-muslim Bung Iyut @kafiradikalis mengunggah screenshot tulisan di atas di akun twitternya. Tulisan itu beredar massif di WA dari seorang politisi PDIP sekaligus aktivis legendaris Kang Beathor. 

"Tulisan yang beredar masif di WA dari seorang politisi PDIP sekaligus aktivis legendaris yakni kang Beathor. Sudah dikonfirmasi bahwa tulisan tsb memang dari beliau. Cadas banget. Pak @jokowi harus baca ini...," cuit Bung Iyut @kafiradikalis, Minggu (10/4/2022).

Berikut ISI TULISANNYA: 

Presiden Jokowi lengser dari istana akibat kelakuan KKN. 

Bukan kenaikan BBM, bukan karena ketiadaan sembako, apa lagi karena kesalahan Menteri Kabinet. 

Begitu dahsyatnya kerusakan Negara ini akibat 3 orang anak JokoWi dan menantunya. 

Mereka menghipnotis Rakyat dengan Bisnis Martabak yang punya uang Ratusan Milyar, merubah perusahaan mebel menjadi perusahaan yang menjarah semua bisnis tambang dll. 

Kelakuan terima sogok saham, nepotisme dalam Pilkada adalah bukti nyata keluarga Presiden melakukan pencurian ekonomi dan politik. 

Kecerdasan Mahasiswa masa kini sangat tajam, mereka melawan pengalihan isu oleh berbagai pihak bahwa Jokowi tetap orang baik bersih dari kejahatan Politik. 

Mereka berkisah ada brutus disekitar Istana yang merongrong kewibawaan Jokowi. 

Mahasiswa pasti mampu fokus pada kejahatan KKN oleh keluarga Presiden dan oleh Presiden itu sendiri. 

Salam BamBeatSoe