Warga: Sejak kemarin beberapa Gubernur hadir di kota Balikpapan, Dan cuma 1 Gubernur yang sholat subuh sambil menyapa warga Balikpapan, Pak Anies Baswedan

[PORTAL-ISLAM.ID] BALIKPAPAN – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu sore (13/3/2022).

Sebagaimana Gubernur lainnya, Anies juga akan menghadiri acara kemah Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, hari ini Senin (14/3/2022)

Seperti diketahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang 34 gubernur pada acara kemah di Titik Nol IKN Nusantara.

“Bapak Presiden Jokowi mengundang seluruh Gubernur se-Indonesia untuk hadir di lokasi IKN Nusantara, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), pada tanggal 14 Maret, hari Senin nanti,” kata Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Provinsi Kaltim Faisal, Sabtu (12/3/2022).

Dilansir dari Instastory Pemprov Kaltim @pemprov_kaltim, Anies tiba di Balikpapan pukul 17.22 WITA. Kedatangannya disambut sejumlah kepala dinas Pemprov Kaltim.

Yang menarik, ada seorang warga yang memposting kegiatan Anies Baswedan di Balikpapan subuh tadi.

"Sejak kemarin beberapa Gubernur hadir di kota Balikpapan. Dan cuma 1 Gubernur yang sholat subuh sambil menyapa warga Balikpapan," tulis akun Amo BuySan di fanpage Busam Bubuhan Samarinda, Senin (14/3/2022).

Dalam postingan itu disertakan foto-foto dan video Anies Baswedan saat Subuhan di Masjid Agung Balikpapan, Masjid At-Taqwa. 

Barakallah Pak Gub Anies Baswedan... semoga Allah ijabah harapan rakyat Indonesia Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024. 

آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن