SEMAKIN PANIK.... "Beri saya 1000 kades kita lanjut 3 periode !!!"

[PORTAL-ISLAM.ID]  1000 Cara akan digunakan untuk 3 Periode.

❌ Awalnya lewat corong ketum parpol (gagal)
❌ Kemudian mengklaim punya Big Data 100 Juta Pengguna Medsos (ternyata Big Dusta alias Hoax)
❌ Lalu undang pimpinan Mahasiswa ke Istana, malah dibalas demo BEM (gagal)

👉 Sekarang dicoba Lewat Kepala Desa (on progres)

Ribuan Kepala Desa Deklarasi Jokowi 3 Periode Usai Lebaran

Para kepala desa yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) berencana mendeklarasikan dukungan untuk Presiden Joko Widodo 3 periode. Deklarasi akan dilakukan setelah Idul Fitri.

Ketua Umum Apdesi Surtawijaya mengatakan deklarasi akan dilakukan per daerah dari Sabang hingga Merauke. Dia menyebut gerakan akan dimulai dengan pemasangan spanduk dukungan Jokowi 3 periode.

"Habis lebaran kami deklarasi. Teman-teman di bawah, kan ini bukan cerita, ini fakta," kata Surtawijaya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Dia mengklaim seluruh kepala desa mendukung rencana ini. Menurut Surtawijaya, para kepala desa rela mendukung Jokowi karena semua permintaan telah dikabulkan.

"Apa yang kita inginkan, Beliau kabulkan. Sekarang kita punya timbal balik, Beliau peduli sama kita. Teman-teman sepakat tadi, 3 periode, lanjutkan," ujarnya, seperti dilansir CNNIndonesia.

SEGALA CARA AKAN DILAKUKAN...

TAPI RAKYAT AKAN MELAWAN...!!!

"Semakin panik. Upaya menunda pemilu oleh tiga ketum parpol, menteri, menko, big data kandas dengan mudah. Perlawanan rakyat begitu dahsyat: siap revolusi melawan kudeta konstitusi. Kini mau korbankan kepala desa? Hati-hati, semakin panik semakin rapuh," ujar ekonom senior @AnthonyBudiawan di twitter.

"Mulailah drama kebodohan bangsaku ini. Korban pemimpin tak berakal sehat dan tak berwawasan," ungkap @mkusumawijaya.
Baca juga :