SADIS..!! Terekam CCTV... Usai Ungkap Kasus Tambang Illegal, Wartawan Dikeroyok OTK di Kafe

[PORTAL-ISLAM.ID]  Seorang jurnalis media online di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Jefry Barat Lubis mengalami aksi pengeroyokan oleh tiga Orang Tak Dikenal (OTK). Diduga aksi pengeroyokan ini karena pemberitaan tambang emas illegal yang baru ditulis oleh Jefry.

Aksi pengeroyokan tersebut terjadi di salah satu Coffe Shop di Kota Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal. Diduga pelaku pengeroyokan berasal dari salah satu organisasi kepemudaan setempat.

Dalam video yang diunggah akun @mediagramindo di Instagram, peristiwa itu disebutkan terjadi pada Jumat (4/3/2022). Sebelum dipukuli oleh ketiga pelaku, korban awalnya sempat berbincang dengan seseorang pria berbaju warna putih di kafe tersebut.

Tiba-tiba pria tersebut berdiri dan memukul dada korban. Usai memukul, ia langsung berlari keluar. Korban pun mengejar pria tersebut.

Namun, setiba diluar kafe ternyata ada tiga orang yang tengah menanti korban. Karena jumlah yang tidak berimbang, korban lari masuk ke dalam kafe dan ketiga OTK tersebut mengejar korban.

Didalam kafe, korban tertangkap dan langsung dihajar secara brutal hingga terjungkal. Korban yang tidak terima dengan pengeroyokan ini, langsung melapor ke Polres Mandailing Natal.

Menanggapi kejadian itu, Kapolres Mandailing Natal AKBP H M Reza Chairul mengatakan saat ini pihaknya tengah menyelidiki peristiwa tersebut. "Petugas telah melakukan pemeriksaan terjaga sejumlah saksi-saksi dan menyita rekaman CCTV," ujarnya, Sabtu (5/3/2022), seperti dilansir harianhaluan.com.

[VIDEO]