MINYAK GORENG LANGKA & FITNAH DAJJAL

KETIKA banyak orang ngantri, rela pergi kemana pun, demi dapetin beberapa liter minyak goreng. Seketika terpikir:

"𝘔𝘪𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘨𝘰𝘳𝘦𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘥𝘰𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘦 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘬𝘢𝘺𝘢𝘬 𝘤𝘰𝘣𝘢𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵, 𝘱𝘢𝘯𝘪𝘬, 𝘬𝘦𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘮𝘪𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢. 𝘎𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘧𝘪𝘵𝘯𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘫𝘫𝘢𝘭?"

Tau kan? Pas tahun-tahun mau kemunculan Dajjal nanti tuh kita akan ngerasain sebumi ini tuh kering, gak turun hujan. Ini berarti bukan cuma minyak doang yang langka, tapi SEMUA makanan susah kita dapetin soalnya kan tumbuhan gak tumbuh, udah gitu kelaparan dimana-mana, pokoknya itu jadi masa sulit dan ujian yang luar biasa sebenernya buat orang beriman.

Ketika Dajjal ini muncul, dia akan ngaku sebagai Tuhan karena dia bisa turunin hujan, hidupin orang mati, sumber makanan berlimpah, otomatis bikin kagum gitu disaat kondisi lagi susah. Semua akan Dajjal kasih asalkan kita mau beriman sama dia, naudzubillah..

Bayangin aja, keimanan kita diuji banget ketika lagi kondisi kelaparan, kehausan, terus ketemu sama fitnah Dajjal ini. Sementara minyak goreng langka doang, sampe bikin kita panik setengah mati. Iya kan?

🗣 𝘽𝙖𝙮, 𝙂𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙘𝙖𝙧𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙪𝙥𝙖𝙮𝙖 𝙜𝙪𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙝𝙞𝙣𝙙𝙖𝙧 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙛𝙞𝙩𝙣𝙖𝙝 𝘿𝙖𝙟𝙟𝙖𝙡 𝙞𝙣𝙞❓

Yaaa kita semua tau lah : 
1. Baca Surah Al-Kahfi pada hari Jum'at
2. Baca do'a ini ketika tahiyat akhir sebelum salam:

Allahumma inni a'udzubika min adzabi jahannam, wa min adzaabil qabri, wa min fitnatil mahya wal mamaati, wa min syarri fitnatil masiihid-dajjal. (HR.Muslim)
Mudah-mudahan jadi bahan renungan buat kita, dan semoga kita semua terhindar dari fitnah Dajjal....

Aamiin yaa rabbal 'aalamiin 🤲

Maaf ya kalo postingan minyak goreng ini, sampe nyambung ke masalah Dajjal 😂

(By Bayu Septianz)