Emak-emak 5 Anak di Kaltim Meninggal saat Antre Minyak Goreng, Sementara Jokowi Sibuk Mau Kemah di IKN, Mbah Uyok: Negeri yang dipimpin orang-orang terkutuk

Emak-emak 5 Anak di Kaltim Meninggal saat Antre Minyak Goreng

Seorang wanita bernama Sandra (41) di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) meninggal saat mengantre minyak goreng di sebuah minimarket. Ibu lima anak itu dilaporkan tiba-tiba batuk dan kejang-kejang lalu terjatuh di lokasi antrean.

"Kejadian tadi pagi yang bersangkutan baru tiba sekitar 10 menit, saat antre ibu tersebut batuk-batuk dan terjatuh lalu kejang-kejang," ucap Kapolres Berau AKPB Anggoro Wicaksono saat kepada detikcom, Sabtu (12/3/2022).

Peristiwa itu terjadi di halaman sebuah minimarket di Jalan Kampung Cina, Kecamatan Teluk Bayur, Berau. Sandra sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Almarhum kini telah dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga disebut menolak visum terhadap jenazah.


ITU KONDISI RAKYAT...

SEMENTARA ITU...

KONDISI PEMIMPINNYA...

Jokowi Akan Kemah di IKN, 33 Gubernur Bawa Tanah dan Air untuk Kendi Nusantara

Presiden Joko Widodo atau Jokowi direncanakan berkemah dan menginap di itik nol Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada hari Senin, 14 Maret 2022.

Sebanyak 33 gubernur dijadwalkan hadir ke lokasi berkemah tersebut. "Tapi hanya lima gubernur yang ikut menginap bersama Presiden, berkemah di lokasi titik nol IKN Nusantara," ujar Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim HM Syafranuddin dalam keterangan resmi, Sabtu, 12 Maret 2022.

Dalam kegiatan kemah itu, Presiden Jokowi akan melakukan ritual Kendi Nusantara bersama 33 gubernur se-Indonesia.

Para gubernur sebelumnya sudah diinstruksikan membawa air dan tanah dari masing-masing daerah asal. Tanah dan air dari 33 gubernur itu kemudian disatukan dalam Kendi Nusantara yang disimpan di titik nol IKN Indonesia baru bernama Nusantara tersebut.


"Negeri yang dipimpin orang-orang terkutuk...," ujar Mbah @UyokBack.