Beredar Foto Sadio Mane Pegang Sajadah Saat Liverpool Merayakan Juara, Tak Lupa Shalat Isya

[PORTAL-ISLAM.ID]  LONDON - Beredar foto Sadio Mane sedang memegang sajadah usai laga final Piala Carabao, Senin (28/2/2022).

Momen itu terjadi pada saat Sadio Mane dan rekan-rekannya dari Liverpool merayakan gelar juara Carabao Cup (Piala Liga) setelah mengalahkan Chelsea.

Foto tersebut beredar di internet. Tampaknya, Sadio Mane tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Meski dalam perayaan juara yang penuh dengan euforia, dia tetap menyempatkan waktu untuk salat Isya.

Momen itu pun banyak dikomentari oleh netizen di seluruh dunia.

"Ini adalah foto Sadio ManΓ©, salah satu pesepakbola paling elit di dunia yang bermain untuk klub terbaik di dunia di sini kita melihatnya dengan sajadah di tangannya setelah melakukan shalat isya sementara seluruh tim sedang merayakan kemenangan piala liga," ujar Hussain Anwar, seorang Imam dan Khotib di Inggris, di akun twitternya @HussainAnwarr, Selasa (1/3/2022).

"Ini adalah pesan yang indah untuk dikirim ke dunia, bahwa tidak peduli seberapa sukses atau sibuk Anda, jangan pernah melupakan Tuhan Anda yang menempatkan Anda dalam situasi itu," katanya lagi.

Selain itu, viral juga momen saat Sadio Mane meminta rekannya Taki Minamino sambil berbisik untuk tidak menyemburkan sampanye di dekatnya saat perayaan di lapangan.

Itu terjadi di pesta perayaan juara saat Mane dan Takumi Minamino dalam posisi berdekatan.

Minamino pun menuruti kata-kata Sadio Mane dan segera menyimpan kembali botol Sampanye itu ke bawah.

[Twit]