KPK Rilis "Mars KPK" Ciptaan Istri Firli Bahuri, Tere Liye Tanggapi dengan Satire

KPK Semakin Kokoh

KPK hari ini merilis lagu mars dan himne KPK. Dan kalian tahu, siapa pencipta lagunya? Istri dari Tuan Firli Bahuri, Ketua KPK sendiri.

Sungguh, kejadian ini adalah bukti KPK semakin kuat. Dengan alasan sbb:

1. Saat sebuah lembaga lebih sibuk ngurusin lagu, seremonial, dll, maka itu petunjuk bahwa hanya level itu saja yg mereka anggap penting. Pemberantasan korupsinya? Wah, KPK itu sudah kuat sekarang my friend, cukup dinyanyikan himne KPK, para koruptor langsung berguguran. Apalagi saat dinyanyikan mars-nya. Langsung terkencing2 koruptornya/

2. Adalah Nyonya Ardina Safitri, atau istri dari Ketua KPK yang dipilih. Wah, ini benar2 membuktikan KPK sangat kuat. Buat kalian yg nyinyir. Kalian harus tahu, Nyonya Ardina Safitri adalah pencipta lagu yg sangat terkenal, luar biasa berkualitas di planet BUMI. Kalian belum pernah dengar namanya? Itu salah kalian sendiri. Di ranking2 nginternasionhal, chart music2, Nyonya Ardina Safitri ini selalu merajai di sana. Maka, tentu jangan heran jika lagu ciptaannya dipilih. KPK akan membuat SK atas lagu2 ini. Acara seremonial telah disiapkan. Ckckc, mantap.

3. Tahniah, KPK. Pada akhirnya, lembaga yang dibiayai oleh negara ini, menjadi contoh luar biasa, bahwa koneksi suami istri bisa dan patut2 saja. Apa salahnya? Karena KPK ini kan memang lembaga yg fleksibel dan sangat kondusif sekarang. Radikal2 sdh ditendang keluar. Eh, nggak ding, radikal2nya ditampung Polri.

Demikianlah saudara2 sebangsa dan setanah air, betapa KPK telah semakin kokoh saja. Lupakan soal patut dan tidak patut. Pantas atau tidak pantas. Urgent atau tdk urgent. Mari kita sambut lagu mars dan himne KPK yang akan menyihir jagad raya pemberantasan korupsi NKRI harga mati. Elu main2 sama NKRI, gw kepret baru tahu rasa.

Soal ikut bersimpati atas antrian berjam2 beli minyak goreng? Dasar bedebah, elu bersyukur dikit kenapa sih? Pemerintah sudah sangat baik. Makanya kaya gitu loh, tdk perlu antri. Bahkan bisa mandi minyak goreng tiap hari.

Usul dong Tuan Firli dan Nyonya Ardina, bisakah kami pesan lagu mars Harun Masiku? Tolong buatkan. Berikut liriknya:

Haaaruuuun!
Haaaruuuun!
Haaaruuuun!
Semua bisa diatur
Semua bisa disuap

Haaaruuun!
Haaaruuun!
Haaaruuun!
Menghilang lenyap
Sakti mandraguna

(By Tere Liye)

*fb