Giring Dia Mencalonkan Sendiri, Memasang Baliho Sendiri, Memviralkan Sendiri, Lalu Mundur Sendiri... Wkwkwk

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyatakan mundur sebagai calon presiden (capres) dalam pemilihan umum (pemilu) pada 2024. Dia pun mengaku telah berkeliling nusantara untuk mewujudkan cita-citanya. Namun fakta yang didapatkan tidak sesuai harapan.

"Maka hari ini dengan penuh kesadaran saya Haji Giring Ganesha Djumaryo mengumumkan mundur dari pencapresan," kata dia saat konferensi pers, Kamis, 24 Februari 2022.

Pernyataan mundur Giring PSI ini jadi tertawaan warganet.

"Dia mencalonkan dirinya sendiri, memasang baliho sendiri, memviralkan sendiri lalu mundur sendiri. Gue bilang juga ape, itu orang ......  Kalian terusin sendiri aja gue ga tega nulisnya.πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚," ujar @GeiszChalifah di Twitter.

"Ngangon kambing sendiri, kejeblos lumpur sendiri, gila sendiri, pak haji lagi sendiri. Tinggalah giring sendiri menahan derita ini.....," ujar @cebongsonto.

"Heran sj...kyk gitu dijadikan ketum. Pernah stress pula. Wis angon wedhus ae ring miring🀣🀣," kicau @wahyu_djanti88.

"gini kok moo lawan pa Anies, jelas beda kwalitas dan kecerdasan nya, bisa mencret si gering πŸ€­πŸ˜†πŸ€£," komen @Louis_chantika.

"Pantes yah DO 2x di fakultas dan kampus yang sama, ternyata bukan pejuang tapi pecundang, eh proklamirkan diri nya sendiri tapi blom juga mulai acara nya dah lempar handuk putih.... pantes nya partai nya juga BUBAR biar kagak Bebani APBN dan APBD," komen @manghari500.