Tegur Wanita yang Pamer Payudara di Stadion, Ibu-Ibu Malah Dibully dan Disiram Bir

[PORTAL-ISLAM.ID]  Seorang ibu di Amerika Serikat (AS) dibully kerumunan penonton usai menegur seorang wanita yang pamer payudara. Insiden ini terjadi di ajang balap motor Supercross di Angel Stadium of Anaheim, Los Angeles.

Polisi menyebut kejadian ini terjadi pada 8 Januari 2022 lalu. Namun, sepekan belakangan, video perisakan ibu tersebut viral di media sosial dan menuai pro-kontra.

Dalam video itu, terlihat seorang wanita di tribun atas yang pamer payudara. Kerumunan di sekitarnya menyorakinya dengan sukacita.

Respons positif dari pria-pria di tribun membuat wanita itu semakin girang. Ia terlihat mulai melompat-lompat, semakin meramaikan situasi.

Seorang ibu kemudian terlihat naik ke tempat wanita itu sambil berteriak, “Ada anak-anak!”

Wanita itu berupaya mengelakkan sang ibu yang memakai jaket abu-abu dan berkacamata.

Seorang pria berupaya menengahi pertengkaran ini. Pria itu pun berusaha mengusir sang ibu dan meneriakinya.

Situasi semakin panas dan kerumunan mencemooh ibu itu. Saat bersitegang dengan seorang pria, ibu yang menegur itu malah disiram bir.

Kerumunan pun makin beringas dengan melemparkan makanan dan objek lain ke arah sang ibu. 

Ibu itu akhirnya turun sambil berteriak ke kerumunan, “Apakah kalian punya anak di sini?!”

Video perselisihan ini menuai pro-kontra di media media sosial. Sebagian kalangan menyebut kelakuan wanita tersebut tak bisa diterima karena pamer payudara di tempat publik.

Di lain sisi, pengguna lain menyebut acara itu khusus dewasa dan tak seharusnya sang ibu membawa anak ke stadion.

Melansir The Sun, kepolisian setempat mengakui terdapat perkelahian di tribun A1 Angel Stadium of Anaheim. Namun, polisi tidak melakukan penangkapan terkait insiden ini.[Kompas]

[VIDEO]