Rocky Gerung merasa heran Fahri Hamzah bolak-balik ke Istana bertemu Jokowi, tapi....

Rocky Gerung merasa heran. Fahri Hamzah bolak-balik ke Istana bertemu Jokowi, tapi pikirannya masih bersih. Tak terkontaminasi. Ini ajaib. "Apa rahasianya," tanya Rocky?

Fahri Hamzah menjawab. Selain karena latar belakang, termasuk pendidikan, ia memang tak pernah mau memistikkan seseorang. Orang itu sama saja. Di perutnya banyak kotoran. Tak terkecuali, pemimpin.

Rocky Gerung yang mengaku mewakili netizen karena kerap ditanya soal Fahri Hamzah yang berubah, karena dianggap dekat dengan Fahri, justru menambah, memperkuat, jawaban Fahri.

Yakni, Fahri Hamzah ini otentik. Itu yang membuat ia tetap bersih dari "virus-virus" istana. Artinya, Rocky Gerung membantu menjawab pertanyaannya sendiri, yang awalnya ditanya banyak netizen kepadanya.

Fahri Hamzah memang tak gampang ikut arus. Ia membuat arus sendiri. Kadang, dianggap penentang arus. Tapi, ia selalu punya dasar yang kuat. Tak hanya asal beda, apalagi asbun. Meski sekadar twit, Ide-idenya kerap menjadi perhatian. Tak dilewatkan begitu saja.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO: