Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni Jawab Kritikan Giring

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Gelaran Formula E kembali mendapat perhatian setelah beberapa waktu lalu Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha melakukan sidak ke lokasi sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dalam kunjungannya itu, Giring menyampaikan kritikannya atas lokasi sirkuit yang belum dikerjakan, tidak ada pekerja, malah yang ada kambing, tanah berlumpur hingga dirasa tidak siap.

Berkaitan dengan hal itu, Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni menyampaikan rasa terima kasihnya atas berbagai kritikan dari Giring.

Menurutnya, kritikan tersebut tentunya merupakan masukan dan motivasi agar panitia terus bekerja demi memastikan kelancaran Formula E ke depan.

“Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Giring atas berbagai kritiknya. Itu tentu kita tampung dan menjadi motivasi bagi kami semua untuk memastikan bahwa Formula E berjalan lancar. Yang kemarin video beliau di sirkuit itu tentunya menjadi pelecut semangat buat saya agar memastikan bahwa infrastruktur sirkuit nantinya benar-benar bagus, sesuai standar, dan pembangunannya berjalan lancar," kata Sahroni dalam keterangannya, Sabtu (8/1/2022).

Lebih lanjut, Sahroni juga menyoroti satu di antara poin kritikan dari Giring terkait transparansi anggaran dalam gelaran acara ini.

“Soal transparansi juga jadi poin utama saya, karena itu termasuk ke poin yang dikritik Giring bersama PSI maupun masyarakat. Saya akan pastikan bahwa untuk Formula E ini transparansinya terjaga dan akan selalu kita kedepankan. Mulai dari transparansi proses pengerjaan, hingga transparansi menyangkut anggaran dan lain sebagainya,” ujar anggota DPR RI dari Partai Nasdem itu.

Sahroni tak lupa menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas berbagai masukan dan kritikan yang dialamatkan Giring pada Formula E.

“Saya berterimakasih pada Giring atas berbagai masukannya. Saya juga enggak peduli kalau kritikan itu ada niat politik, maksud politik atau apapun itu. Atau mungkin Giring punya sentimen khusus pada seseorang, saya tidak peduli. Yang saya ambil hanya kritikan-kritikan membangun saja, dan saya berharap kritikan-kritikan ini terus dilancarkan oleh Giring dan teman teman semua. Sekali lagi, terima kasih Giring Ganesha,” pungkasnya

Baca juga :