Gamal Albinsaid Ditunjuk Jadi Jubir PKS

Body
[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menunjuk 10 orang Juru Bicara Resmi PKS. Salah satunya tokoh muda dr. Gamal Albinsaid.

Mereka ditunjuk sebagai representasi PKS yang akan banyak berkomunikasi dengan publik.

Syaikhu menyebut tugas juru bicara adalah jembatan menyampaikan setiap kebijakan partai dan menangkap setiap masukan yang diberikan dari publik.

"Komunikasi publik sudah kita buka seluas-luasnya sejak partai ini berdiri. Hadirnya juru bicara resmi akan semakin memudahkan komunikasi antara PKS dan publik," ujar Ahmad Syaikhu dalam keterangannya, Kamis 6 Januari 2022.

"Masing-masing juru bicara adalah personal yang sudah terbiasa menjalin komunikasi publik dan memiliki kapasitas khusus pada pada bidangnya yang InsyaAlllah mencakup banyak hal yang tengah menjadi perhatian publik dan PKS," ujar Syaikhu.

Syaikhu juga berterima kasih kepada media yang selama ini telah menjadi jembatan informasi antara PKS dan publik. PKS melihat peran besar media sebagai pilar demokrasi keempat yang membantu masyarakat melihat dan mendengar apa sikap PKS terhadap sebuah persoalan.

Kesepuluh Juru Bicara Resmi PKS adalah:
1. Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzammil Yusuf
2. Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri
3. Ketua DPP PKS Bidang Kesos Netty Prasetyani
4. Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati
5. Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan Gamal Albinsaid
6. Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari
7. Wasekjen Zainudin Paru
8. Ketua Kantor Staf Presiden PKS Pipin Sopian
9. Anggota KSP PKS Muhammad Iqbal 
10. Anggota KSP PKS Muhammad Kholid.

Baca juga :