BREAKING NEWS! Bentrokan di Sorong, 19 Orang Tewas

[PORTAL-ISLAM.ID]  Korban tewas dalam pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong Papua Barat mencapai 18 orang. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, Selasa (25/1/2022)

Sebanyak 18 orang tewas terbakar dan terjebak dalam tempat hiburan malam yang terbakar imbas pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, yang terjadi pada Selasa (25/1/2022) dini hari juga mengakibatkan dua mobil dan satu tempat karaoke terbakar. Sementara 1 orang tewas akibat luka luka bacok.

Sebelumnya berdasarkan informasi yang dihimpun dari karyawan karaoke bahwa ada belasan orang terjebak dalam karaoke Doubel0 pada saat kejadian namun belum diketahui pasti jumlahnya.

Satu korban pembacokan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit. Sedangkan belasan korban yang terjebak di tempat karaoke sedang dilakukan penanganan oleh pihak kepolisian.

Di lokasi kejadian tempat karaoke di jalan Sungai Maruni kota Sorong pukul 07.29 WIT terlihat dua mobil jenazah disiagakan untuk melakukan evakuasi jenazah. [tvOne]

[Video - tvOne]