13 MASALAH DENGAN BABI

13 MASALAH DENGAN BABI

1) Seekor babi adalah usus sampah yang nyata. Ia akan memakan apa saja termasuk urin, kotoran, daging hewan yang membusuk, belatung, atau sayuran yang membusuk. Mereka bahkan akan memakan pertumbuhan kanker dari babi atau hewan lain.

2) Daging dan lemak babi menyerap racun seperti spons. Daging mereka bisa 30 kali lebih beracun daripada daging sapi atau daging rusa.

3) Saat makan daging sapi atau daging rusa, dibutuhkan 8 sampai 9 jam untuk mencerna daging sehingga racun-racun kecil yang ada di dalam daging perlahan-lahan dimasukkan ke dalam sistem kita dan dapat disaring oleh hati. Tapi ketika babi dimakan, hanya butuh 4 jam untuk mencerna dagingnya. Dengan demikian, kita mendapatkan tingkat racun yang jauh lebih tinggi dalam waktu yang lebih singkat.

4) Tidak seperti mamalia lain, babi tidak berkeringat. Keringat adalah cara dimana racun dikeluarkan dari tubuh. Karena babi tidak berkeringat, racun tetap berada di dalam tubuhnya dan di dalam daging.

5) Babi sangat beracun sehingga Anda hampir tidak dapat membunuh mereka dengan strychnine atau racun lainnya.

6) Petani akan sering mengurung babi di dalam sarang ular derik karena babi akan memakan ular tersebut, dan jika digigit tidak akan terkena racunnya.

7) Ketika babi disembelih, cacing dan serangga memakan dagingnya lebih cepat daripada daging hewan lain. Dalam beberapa hari daging babi penuh dengan cacing.

8) Babi memiliki lebih dari selusin parasit di dalamnya, seperti cacing pita, flukes, worms, dan trichinae. Tidak ada suhu aman di mana daging babi dapat dimasak untuk memastikan bahwa semua parasit ini, kistanya, dan telurnya akan terbunuh.

9) Daging babi memiliki lemak dua kali lebih banyak dari daging sapi. Steak tulang 3 ons T mengandung 8,5 gram lemak; potongan daging babi 3 ons mengandung 18 gram lemak. Iga sapi 3 ons memiliki 11,1 gram lemak; iga babi 3 ons mengandung 23,2 gram lemak.

10) Sapi memiliki sistem pencernaan yang kompleks, memiliki empat perut. Dengan demikian dibutuhkan lebih dari 24 jam untuk mencerna diet vegetarian mereka yang menyebabkan makanannya dimurnikan dari racun. Sebaliknya, satu perut babi hanya membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk mencerna makanan busuknya, mengubah makanan beracunnya menjadi daging.

11) Babi membawa sekitar 30 penyakit yang dapat dengan mudah ditularkan ke manusia. Inilah sebabnya mengapa Tuhan memerintahkan agar kita bahkan tidak menyentuh bangkai mereka (Imamat 11:8).

12) Cacing trichinae babi berukuran kecil secara mikroskopis, dan sekali tertelan dapat bersarang di usus, otot, sumsum tulang belakang, atau otak kita. Hal ini mengakibatkan penyakit trikinosis. Gejalanya kadang-kadang kurang, tetapi ketika ada mereka disalahartikan sebagai penyakit lain, seperti tipus, radang sendi, rematik, gastritis, MS, meningitis, masalah kandung empedu, atau alkoholisme akut.

13) Babi itu sangat beracun dan kotor, sehingga alam harus menyiapkan saluran pembuangan atau saluran yang mengalir di setiap kaki dengan saluran keluar di bagian bawah kaki. Keluar dari lubang ini mengeluarkan nanah dan kotoran, tubuhnya tidak bisa masuk ke sistemnya dengan cukup cepat. Beberapa nanah ini masuk ke dalam daging.