Warga Semeru Berterima Kasih atas Sumbangan FPI: Semoga Anak Cucu Kita Terusin Perjuangan HRS!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Salah satu warga yang terdampak bencana alama erupsi Gunung Semeru mengucapkan terimakasih kepada Habib Rizieq Shihab (HRS) dan Front Persaudaraan Islam (FPI) atas bantuan yang diberikan.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang penduduk Desa Supiturang, Dusun Sumbersari, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur bernama Ahamad Maliki.

Di hadapan sejumlah warga lainnya, Ahmad pun mendoakan agar Habib Rizieq Shihab segera dibebaskan dari penjara tanpa syarat apapun.

“Saya atas nama Ahmad Maliki termasuk masyarakat penduduk Desa Supiturang, Dusun Sumbersari, saya merasa banyak-banyak terimakasih kepada FPI, termasuk sumbangan dari Habib Rizieq Shihab. Saya banyak terimakasih, semoga Habib Rizieq Shihab dibebaskan tanpa syaratan apapun,” kata Ahmad dikutip Hops.id dari saluran YouTube Amazing Pasuruan pada Jumat, 10 Desember 2021.

Lebih lanjut Ahmad juga berharap agar anak-anak dan keturunannya kelak bisa meneruskan perjuangan dari Habib Rizieq Shihab.

“Semoga perjuangan beliau akan diteruskan oleh anak, cucu-cucu kita semua. Maka kita alhamdulillah dengan adanya sumbangan dari Habib Rizieq Sihab, FPI, dan juga dari masyarakat, kami banyak-banyak terimakasih atas donasinya dari segi sembako dan kebutuhan yang lain-lain,” ujar Ahmad.

“Saya sebagai manusia biasa, cuma Allah yang bisa gantikan kebaikan ini semua melalui kekuatannya. Terimakasih, waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, takbir, allahu akbar!,” imbuhnya. [hops]