Rocky Gerung dan 4 Tokoh Ini Bersatu Tanda Tangani Penghargaan Khusus untuk Habib Rizieq

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pengamat Politik Rocky Gerung beserta 4 tokoh publik lainnya bersatu dan kompak tanda tangani penghargaan khusus untuk Habib Rizieq Syihab.

Penghargaan khusus untuk Habib Rizieq itu diumumkan langsung oleh Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun dan Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma.

Refly Harun mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada Habib Rizieq lantaran pendiri FPI itu telah berjuang menggalang persatuan umat demi keutuhan NKRI.

"Penghargaan dipersembahkan kepada Habib Muhammad Rizieq Syihab atas perjuangannya dalam menggalang persatuan umat dan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Refly Harun dikutip dari kanal YouTube-nya, Jumat, 24 Desember 2021.

Refly mengatakan bahwa yang pertama kali menandatangani penghargaan itu dirinya, kemudian dilanjut oleh 4 tokoh lain.

4 tokoh yang dimaksud yakni Rocky Gerung, Natalius Pigai, Rizal Ramli, dan Lieus Sungkharisma.

"Yang pertama kali tandatangan itu Refly Harun karena barangnya dibawa ke sini, berikutnya Natalius Pigai, yang ketiga Rizal Ramli, yang keempat Rocky Gerung, nah yang kelima koh Lieus sendiri ya," kata Refly.

Kelima tokoh tersebut tadinya ingin memberikan penghargaan yang ukurannya mencapai 1 x 1 meter itu langsung pada Habib Rizieq di tahanan.

Namun, hingga kini, kata Lieus, ia belum dapat balasan dari Polda Metro Jaya terkait boleh tidaknya membesuk Habib Rizieq.

Alhasil, penghargaan tersebut diberikan kepada Habib Rizieq lewat 4 anggota eks FPI yang datang langsung ke tempat Refly Harun.

SELENGKAPNYA VIDEO: