Mahasiswa Seni Masuk Islam, Dody Andry: Melihat Islam itu adem, sederhana dan apa adanya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Alhamdulillah kembali bertambah saudara seakidah kita.... 

Seorang pemuda berstatuskan Mahasiswa Seni, mas Dody Andry. 

Dody Andry yang didampingi dua sahabatnya hadir ke Kesekretariatan Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta menjelang sholat dzuhur, Kamis (9/12/2021). 

Ikrar dua kaliamah syahadat dibimbing oleh Ustadz RM Zaim Muwafiq dan disaksikan kedua sahabat dan pengurus Mualaf Center Yogyakarta. 

Dody Andry menuturkan kenapa menjadi mualaf.

"Melihat Islam itu adem, sederhana dan apa adanya, lihat mereka (umat Islam) seru, ibadahnya sederhana, semua sama di hadapan Tuhannya, entah trend atau bagaimana di Jogja banyak yang masuk Islam tapi beneran keren menjadi orang Islam itu," ujar Dody Andry.

Sahabatnya lalu menimpali.

"Dody ini tak jarang ikut kami sholat, sampai sholat Idul Fitri dan Idul Adha ikut juga, kajian di PMJ tempat kang Puji Hartono juga ikut (Penasehat MCY) padahal waktu itu dia masih Non Muslim, puasa ikut-ikutan dan kebiasaan kami sahabat dari SMA dulu yang notabenya Muslim pernah bertanya: kamu Non Islam kok ikutan ibadah kami yang Muslim? Jawab dia nyaman enak. Pastinya bahagia banget kami sebagai sahabat yang tau dia kini memutuskan masuk Islam, insya Allah sahabat dunia dan sahabat di surga deh," demikian penuturan dua sahabat Dody.

Amin Ya Rabbal 'alamin.

Masya Allah. Mari kita doakan semoga beliau istiqomah dalam iman, Islam dan Ihsan serta kedepan semoga kaafah dalam menjalankan syariatNya, Aamiin. 

Sahabat Muslim, yuk support pembangunan Gedung Mualaf Center Yogya yang masih banyak kekurangan pelunasan, dengan menyalurkan donasi terbaik ke:

Bank Syariah Indonesia
No Rek 787878 9002 
A/n Mualaf Center Yogya Gedung

Semoga Allah Ta'ala menerima amal ibadah kita dan mendapatkan kebaikan kehidupan di dunia dan kebaikan di akhirat.

Terimakasih 
Barakallahu Fiikum 

Mualaf Center Yogyakarta 
(Pendampingan, Pembinaan dan Advokasi) 

(fb)