Dosen R Ancam Laporkan Balik 3 Mahasiswi Unsri ke Polisi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dosen R, terlapor kasus dugaan pelecehan terhadap tiga mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) melawan.

Dosen bernama lengkap Reza Ghasarma ini mengancam akan melaporkan balik 3 mahasiswi Unsri yang melaporkannya ke polisi.

Dosen R melalui kuasa hukumnya, Gandi Arius mengatakan dirinya telah difitnah oleh tiga mahasiswi Unsri yang melapor ke polisi.

Tiga mahasiswi Unsri itu yakni C, F, dan D. Mereka mengaku mendapatkan pelecehan dari dosen R melalui kiriman pesan singkat yang tidak senonoh.

Gandi Arius menegaskan nomor HP yang dipakai untuk mengirimkan pesan tidak senonoh kepada korban bukan milik dosen R.

“Nomor ponsel yang digunakan untuk mengirimi pesan singkat kepada para korban itu bukan nomor klien kami, semenjak kasus ini mencuat nomor itu sudah tidak aktif lagi dan kami duga klien kami (Reza) difitnah,” ujar Gandi, Rabu (8/12/2021).

Dikatakan Gandi, apabila bukti sudah cukup pihaknya akan melaporkan balik mahasiswi Unsri ke polisi.

”Kami akan melaporkan balik orang yang melaporkan klien kami ini,” tegas Gandi.

Sementara itu, Reza Ghasarma mengakui memang mengenal dua korban yang melapor ke polisi, yakni F dan C. Namun dia tidak mengenal mahasiswi D.

”Saya kenal dengan mereka. Saya selaku dosen dan (mereka) mahasiswa, untuk yang membuat laporan terkahir inisial D saya tidak kenal,” katanya.

Dikatakan Reza, memang sebelumnya ia pernah berkomunikasi terhadap doa korban melalui chat Whatsapp dengan nomornya yang aktif digunakannya sekarang, bukan nomor yang viral di media sosial.

”Yang bimbingan kepada saya banyak, dan setiap kali bimbingan kami selalu di ruang terbuka yakni di ruang dosen,” kata Reza.