BUZZER Ini Maksudnya Mau Bully Anies dan Banggain Risma, Ehh Malah Dirujak Netizen, Kuapok Rek! 😂😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kasian amat jadi buzzer. Gara-gara ketololannya, akhirnya dirujak netizen. 

Maksudnya sih Buzzer ini mau bully Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mau downgrade Anies, sambil banggain Risma yang lagi kena masalah dengan penderita difabel dan jadi bulan-bulanan publik seantero Nusantara... mau ngalihin isu dengan membully Anies... ehh karena ketololannya malah jadi berbalik dirujak netizen. Kuapok! 😂😂

"Surabaya bisa se keren ini. Jakarta rusaknya yang kelihatan, termasuk rusak Logika. Coba belajar Sama bu Risma dulu om @aniesbaswedan," kicau buzzer @PanggilakuSARY di twitter (1/12/2021).

Buzzer ini memposting foto salah satu trotoar di Surabaya yang dia banggain.

Dikira netizen itu goblok-goblok kayak buzzer.

Justru cuitan ini malah jadi bumerang.

"Keramik buat trotoar klo hujan licin. Harusnya ada jalur difabel. Yg cacat logika lo kayaknya," balas @the_X_factors.

"Sejalur ga ada petunjuk jalan utk difabel. Gini dibilang berkualitas? ðŸĪĢ Nuraninya mbak sari di mana? Apa bu Risma ga menyadari kalo pedestrian ni ga ramah pejalan kaki?" ujar @bagusvdr.

"Lah iya, banggain trotoar tapi trotoar nya ga inklusif, jgn kan buat difabel buat yg normal aja klo pas ujan itu trotoar macam prosotan," timpal @Shetyaria98.

"Nek udan lunyu woyy! Trus trotoar cuman buat hiasan tengah kota tok. Misal di sekitar pasar malah gak onok. Contoh ya. Itu Sulawesi ke arah Pandegiling trotoarnya mana? Trus lanjut ke Dinoyo juga gmn? Tengah kota padahal," komen @lacheriebon.
Baca juga :